Dihadiri Ketum KONI, Perbakin Kabupaten Tangerang Gelar Latber dan Buka Puasa

oleh -26 Dilihat
Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang H. Eka Wibayu

Barayanews.com | Olahraga – Puluhan atlet menembak Kabupaten Tangerang berkumpul di Lapangan Tembak Kitri Bakti, Curug Kabupaten Tangerang Minggu 24 Maret 2024.
Dalam momentum latihan bersama (Latber) tersebut juga digelar buka puasa bersama yang dihadiri pengurus KONI Kabupaten Tangerang. Hadir langsung Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang H. Eka Wibayu, Sekretaris KONI Adang Akbarudin serta jajaran pengurus Perbakin yang diwakili oleh Ketua Harian Fahrurozi serta sejumlah pengurus, pelatih Perbakin dan anggota Club menembak di Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Fahrurozi, momentum Ramadhan tidak menyurutkan para atlet menembak dalam berlatih guna meningkatkan kemampuan menembak para atlet.
” Alhamdulillah, hari ini kita laksanakan acara latihan bersama sebagai ajang silaturahmi. Selain itu, karena momentum Ramadhan ini kita gelar acara buka puasa bareng,” kata Fahrurozi kepada wartawan, di lapangan tembak Kitri Bakti, Curug.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang Eka Wibayu mengaku sangat senang dengan kegiatan latihan bersama yang digelar Perbakin Kabupaten Tangerang. Ia juga mengingatkan para atlet dan pelatih untuk terus berjuang dalam meraih prestasi bagi Kabupaten Tangerang.
” Perhelatan Popda menjadi tantangan dalam waktu dekat ini (Juni-red). KONI akan terus mendukung segala upaya dan bentuk pembinaan bagi para atlet menembak,” ujar Eka.

Eka juga berharap, keterbatasan jangan dijadikan beban dan kurangnya semangat untuk meraih prestasi. Perbakin Kabupaten Tangerang saat ini sudah banyak memiliki Kader-kader atlet yang tidak hanya lolos di tingkat provinsi namun juga Nasional.
” Ada sejumlah atlet menembak yang kami ketahui saat ini tengah berjuang di ajang PON di Oktober mendatang. Amelia Sifaul Citra, Xiera Nazla, dan Monica Daryanti,” imbuh Eka.(rill/jay)

Baca Juga :  Warteg Makan Gratis Alfamart Kembali Hadir, Bagikan 35.000 Paket Buka Puasa Untuk Duafa