Gerak Jalan Dibuka Pj Bupati, Sekda Berikan Hadiah Umroh pada Guru di Hardiknas

oleh -13 Dilihat
Pemenang undian umroh gratis, photo : din

Barayanews.com,- Tangis bahagia Neni guru SDN Cangkudu 4, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang usai namanya disebut mendapatkan hadiah umroh oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid. Jumat 3 Mei 2024.

Momentum Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Tangerang tahun 2024 berlangsung meriah, kegiatan gerak jalan dalam peringatan hardiknas di buka langsung oleh PJ Bupati Tangerang Andi Ony di depan kantor Bupati Tangerang.

” Ibu mimpi apa semalam (tanya sekda). Alhamdulillah ibu nanti berangkat umroh ya, doain semua guru dan kita semuanya nanti supaya bisa hadir rumah Allah ya bu, ” kata Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, saat memberikan umroh kepada guru di peringatan Hardiknas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Dadan Gandana menambahkan, dirinya sangat bersyukur karena kegiatan gerak jalan dalam peringatan hardiknas dihadiri PJ Bupati Tangerang Andi Ony dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid dan puluhan ribu guru serta tenaga pendidik di Kabupaten Tangerang.
” Alhamdulillah meriah sekali, acara ini banyak mendapat dukungan. Terutama dari pak Bupati dan Pak Sekretaris Daerah. Semoga acara ini bisa menghibur para pejuang pendidikan, karena mereka (Guru- Red) pendidikan di Kabupaten Tangerang bisa maju dan berkembang, ” ungkap Dadan.
Pantauan baraya, antusias guru memadati jalan di pusat pemerintahan kabupaten Tangerang, untuk memeriahkan acara gerak jalan sehat. (din)

Baca Juga :  Buka Takmir Ramadhan Masjid Babussalam, Sekda: Mari Tingkatkan Kepekaan Sosial Kita