JMSI Kabupaten Tangerang Berbagi Takjil ke Warga di Tigaraksa

oleh -17 Dilihat
JMSI Kab.Tangerang

Barayanews.com — Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tangerang berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ciatuy, Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Senin sore, 8 April 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung saat jelang berbuka puasa.

Ketua JMSI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, di detik-detik akhir Ramadan ini, Pengurus JMSI Kabupaten Tangerang bersyukur karena dapat mempererat tali asih kepada masyarakat.

“Meski yang kami bagikan hanya takjil dan nasi boks, tetapi esensi berbaginya yang lebih utama,” ungkap Sangki.

Para pengendara yang melintas pun tampak antusias. Senyum di wajah mereka saat menerima takjil dan nasi boks tersebut pertanda kebahagiaan.

“Hal inilah yang menjadi kebahagian bersama kami, saat menyaksikan warga tersenyum dan antusias, meski hanya menerima takjil dan nasi boks,” tambahnya.

Kegiatan berbagi takjil itu berbarengan dengan acara silaturahmi, santunan dan buka puasa bersama keluarga besar JMSI Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid, Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Hariadi yang didampingi Sekretaris JMSI Banten Rizki Suhaedi.

Ketua JMSI Provinsi Banten Wahyu Hariadi juga mengapresiasi kegiatan yang dihelat pengurus JMSI Kabupaten Tangerang tersebut.

Wahyu berharap, kegiatan seperti ini terus dilanjutkan agar JMSI semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat dan mitra karib lainnya.

“Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini sangat berdampak baik bagi organisasi, terutama memperkenalkan JMSI kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Senada, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid pun berpesan agar JMSI Kabupaten Tangerang terus meningkatkan kepeduliannya kepada sesama, terlebih saat momen Ramadan ini.

“”Ramadan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk kita semakin mengeratkan jalinan silaturahmi serta tali asih di antara sesama,” ungkapnya. (*)

Baca Juga :  Langgar Perda, Satpol PP Jaring Puluhan PKL di Kecamatan Tigaraksa