Pesta Pagelaran Porprov VII Banten 2026 Akan Dilangsungkan di Wilayah Tangsel

oleh -21 Dilihat
Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Photo.Istimewa

Lensametro.com,- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten yang digelar 2026 mendatang di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal ini disampaikan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie seusai rapat paripurna di Gedung DPRD Tangsel, Rabu 27/3/2024.

“Insya Allah, hari ini saya jam 3 akan rapat dengan Koni untuk persiapan porprov, sosialisasi dan terusnya, dibantu juga oleh teman-teman media, Katanya.

Selain itu, Ia menjelaskan, pihaknya sudah memiliki rencana mengenai sarana dan prasarana yang akan dilakukan pada saat pagelaran porprov 2026.

“Ada sarana yang kita bangun sendiri, ada sarana yang kemudian kita berkolaborasi dengan pihak luar. Ada yang sewa, ada yang juga dikasih,” Ucapnya.

Dalam pembangunan, Benyamin menjelaskan, itu tergantung dalam kualifikasi tempat, dan ada juga dalam perencanaan yang kita bangun tahun 2025 mendatang.

Ia menambahkan, adapun nantinya yang diluar wilayah Tangsel, akan melihat kebutuhan lapangannya serta lokasinya. Sudah di komunikasikan dengan Koni Provinsi dan lainnya.

“Ada 5 lokasi ya. kalau tidak salah, lapangan baseball, kemudian Alam Sutra, berapa lagi yang kita bangun. Untuk beberapa venue-venue, Tambahnya.

” Ada juga kita memakai tempat di British School, saya sudah bicara dengan managernya. Kemudian Lapangan Bola dan Kolam renangnya standar. Tinggal nanti Koni yang menentukan seperti apa,” Tutupnya.(Jody)

Baca Juga :  Tingkatkan Daya Produk Lokal, Diskum Kab.Tangerang Fasilitasi Penjualan Lewat Rumah Diskum