TKD KIM Provinsi Banten Targetkan Prabowo – Gibran Satu Putaran, Airin: Semua Harus Bekerja Sama

oleh -64 Dilihat
TKD KIM Provinsi Banten

Barayanews.com,- Tim Kampanye Daerah(TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) optimistis kalau calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan menang dalam satu putaran.

Hal itu di sampaikan Ketua TKD KIM Prabowo-Gibran provinsi Banten, Airin Rachmi Diany di Jaletreng, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 10/1/2024.

“Kita semua usaha, kata, kalimat, semua doa insya Allah mudah-mudahan (satu putaran, red),” ujarnya

Ia menyampaikan, kalau semua partai koalisi sudah bergerak sampai ke akar rumput.

“Udah semuanya sudah bergerak baik bukan hanya golkar sajah kok semuanya saya lihat dari temen-temen dari PSI sudah bergerak,” jelasnya.

“Dari Gerindra apa lagi karna pak prabowo dari Gerindra pasti otomatis. Terus juga dari beberapa partai-partai lainya yang memiliki akar rumput pasti sampai dengan kebawah,” tambahnya.

Tak lupa mengucapkan trima kasih, Ia menambahkan, kepada semua relawan Koalisi Indonesia Maju yang telah hadir untuk berkonsolidasi.

“Berterima kepada relawan, karena tidak mungkin kami partai Koalisi Indonesia Maju tidak mungkin bekerja sendiri saja, tapi harus bekerja bersama sama untuk dalam rangka memenangkan Prabowo Gibran nomor 2,” tutupnya.( Jody)

Baca Juga :  Dihadiri Ketum KONI, Perbakin Kabupaten Tangerang Gelar Latber dan Buka Puasa