Tangsel Sejiwa Festival 2023 Dibuka, Wali Kota Tangsel ajak masyarakat bergembira bersama

oleh -99 Dilihat

Barayanews.com | Tangsel,- Gelaran Tangsel Sejiwa 2023, resmi dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan, di Lapangan Sunburst Cilenggang. acara lni menghadirkan ragam hiburan, kuliner, pameran produk kreatif serta otomotif. Sabtu 11/11/2023.

Benyamin mengajak, masyarakat Tangsel meramaikan Tangsel Sejiwa Festival 2023 digelar dua hari 11 sampai 12 November 2023

“Saya mengajak kepada semua warga Tangerang Selatan untuk menyukseskan dan meramaikan Tangsel Sejiwa Festival. Mari kita nikmati berbagai kegiatan seru dan menarik yang telah kita persiapkan,” kata Benyamin di atas panggung utama.

Benyamin mengungkapkan, Tangsel Sejiwa Festival kali ini menghadirkan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari konser musik hingga pameran ekonomi kreatif hadir menyemarakkan, dan juga berdampak besar terhadap perekonomian daerah. Karena lewat acara ini, pelaku usaha baik kuliner maupun kerajinan dapat memperlihatkan kualiats produknya.

“Saya mengajak semua warga Tangsel untuk sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa hari ini dan jadi ajang untuk menghidupkan kembali perekonomian lokal, serta dapat memberikan kebahagiaan kepada warga,” ujarnya.

“Kita nikmati berbagai kegiatannya seru secara bersama menuju puncak perayaan HUT ke-15 Tangsel,” tambahnya.

informasi tambahan, Tangsel Sejiwa Festival 2023 menghadirkan berbagai musisi Tanah Air ternama. Dari Fourtwnty, The Changcuters, David Bayu, Sir Dandy, The Brokers dan band-band lokal ternama juga ditampilkan.

Tak hanya itu, dalam acara ini terdapat fesitval kuliner, pameran produk kreatif, otomotif, dan juga talkshow dengan mengangkat tema-tema yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat.(Jody)

Baca Juga :  MTQ Kabupaten Tangerang Siap Digelar, Persiapan Capai 90 Persen