Siap Menangkan Dr Zainal Muttaqien, Ratusan Kader Golkar Ikuti Bimtek

oleh -49 Dilihat
Photo : istimewa

Intangerang.com | Politik – Ratusan kader Golkar yang tergabung dalam tim pemenangan Partai Golkar dari Daerah Pemilihan V, Kabupaten Tangerang, mengiktui bimbingan teknis (Bimtek).

Kegiatan yang diikuti 307 orang dari Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang V, meliputi Kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan itu, digelar di Kantor DPD Golkar, Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Minggu 10 Desember 2023.

Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Dr Zainal Muttaqien mengatakan, kegiatan Bimtek tersebut digelar dalam rangka memberikan pemahaman dan wawasan tentang pemilu. Serta tata cara pencoblosan yang benar, ia juga mengaku kader partai harus memahami regulasi kepemiluan.
“Para kader ini nantinya menjadi agen partai di lapangan. Mereka nantinya akan memberikan ilmunya kepada masyarakat khususnya kader Golkar, agar jangan salah mencoblos di bilik suara nanti, ” kata Dr Zainal Muttaqien yang juga Calon Anggota (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari dapil V, Partai Golkar dengan no urut 2.

Dr. Zainal Muttaqien yang dikenal sebagai aktivis kemanusiaan di PMI Kabupaten Tangerang ini juga meminta calon pemilih, untuk mengenali siapa bakal calon pemimpin atau perwakilan rakyat daerah yang akan dipilih. Selain kenal, masyakarat tidak akan menyesal karena kader yang mewakilinya nanti tidak hanya memikirkan dirinya sendiri. Melainkan hadir, untuk memenuhi tugas pemilih yaitu bisa mensejahterakan rakyat.
” Jadi istilahnya, jangan membeli kucing dalam karung,” aku Zainal.(rill-jy)

Baca Juga :  Pantau Pemilu 2024, KNPI Kabupaten Tangerang Teken MoU dengan Bawaslu