Polisi Datangkan Orang Tua Belasan Remaja Yang Terlibat Perang Sarung Di Pondok Aren

oleh -17 Dilihat
Photo : istimewa

Barayanews.com.- Kepolisian Sektor ( Polsek) Pondok Aren panggil orang tua belasan remaja terlibat tawuran dengan modusnya perang sarung pada saat menjelang subuh.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Askar Sodiq mengatakan, pemanggilan orang tua itu bertujuan untuk memberikan efek jera kepada para remaja yang telah diamankan itu.

Selain itu, Pihaknya mengajak para orang tua agar perduli dan selalu mengecek serta mengetahui keberadaan anaknya yang berusia remaja saat malam hari.

“Pada Pukul 22:00, pastikan anak-anak sudah di rumah agar tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan,” Kamis 14/3/2024.

Ia menjelaskan, walaupun hanya perang sarung tetapi pihaknya menyayangkan tawuran antar remaja yang masih terjadi di bulan suci Ramadan.

Menurutnya, bulan suci Ramadan itu seharusnya menjadi ladang pahala, bukan menjadi ladang bahaya.

“Harusnya mereka itu lebih bangga membawa orang tuanya ibadah ke Mekah bukan ke Kantor Polsek Pondok Aren,” jelasnya.

Ia memaparkan, tawuran perang sarung itu terjadi di Jalan Jurangmangu, Kelurahan Jurangmangu Barat, pada Selasa 12 Maret 2024 sekitar Pukul 00.30 WIB.

“Peristiwa yang sempat terekam CCTV itu sempat dibubarkan oleh warga sekitar yang mendengar ada keributan di jalan raya, tidak ada korban jiwa dalam tawuran itu,” tutupnya.(Jody)

Baca Juga :  Dipaksa Ikut Study Tour, Orang Tua Siswa SDN Kampung Bambu 3 Tangerang Mengeluh