Pj Gubernur Al Muktabar Lepas 4 Orang Perwakilan Provinsi Banten Pada Seleksi Paskibraka Tingkat Nasional

oleh -32 Dilihat
Al Muktabar Bersama Calon peserta seleksi paskibraka nasinonal provinsi banten.istimewa

Barayanews.com,- Penjabat (Pj) Gubernur Banten melepas empat (4) orang Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) yang menjadi perwakilan Provinsi Banten pada seleksi Paskibraka tingkat nasional pada tahun 2024.

Keempat orang tersebut, yakni Naufal Gibran Ahmadinezad Kuswara asal SMA Pesantren Unggul Al Bayan-Anyer Kabupaten Serang, Kirana Ashawidya Baskara asal SMA Labschool Cireunde Kota Tangerang Selatan, Muhammad Arkan Hanif asal SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan dan Anisya Balqis Arundaya asal SMA Negeri 1 Kota Serang.

“Baru saja kita melakukan ramah tamah untuk melepas putra-putri terbaik Provinsi Banten dalam satu agenda persiapan bergabung dengan putra-putri dari seluruh Provinsi di Indonesia dalam satu perhelatan nasional yang akan mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus nantinya,” ungkap Al Muktabar di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Jumat (7/6/2024).

Al Muktabar juga berpesan kepada 4 siswa tersebut untuk dapat menjaga kesehatan dan terus berlatih serta memberikan hasil terbaiknya ketika mengikuti seleksi Paskibraka tingkat nasional.

“Ini adalah capaian sebuah prestasi, tidak semua berkesempatan untuk mengikuti itu. Mudah-mudahan ini akan menjadi dasar prestasi-prestasi selanjutnya, karena mereka menanamkan sikap disiplin, jiwa juang dan fisik yang baik,” katanya.

“Itu semua akan menjadi modal bagi kiprahnya kedepan, karena terdapat sistem nilai yang tertanam dalam proses,” sambungnya.(rill)

Baca Juga :  Alamat Lengkap SMA Negeri Pavorite Di Kabupaten Tangerang Ter-Update