Pj Bupati Tangerang Ajak Seluruh Elemen Jaga Stabilitas dan Kelancaran Pemilu 2024

oleh -95 Dilihat
Photo : istimewa

Barayanews.com | Pemilu – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga stabilitas dan menyukseskan Pemilu 2024.

Baca juga : Polisi Tetapkan Tersangka Ibu Tiri Aniaya Anak: Motif: Kesal Terhadap Anaknya

“Saya mengajak seluruh pihak termasuk penyelenggara pemilu, peserta pemilu, dan masyarakat untuk berperan serta aktif dalam menjaga stabilitas, kelancaran, dan keberlangsungan proses demokrasi,” kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony saat menghadiri acara Gebyar Pengawasan Apel Siaga dan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Alun-alun Tigaraksa, Puspemkab Tangerang, Jumat (24/11/23).

Photo: istimewa

Deklarasi Pemilu damai dan gebyar pengawasan adalah bentuk komitmen bersama untuk melaksanakan pemilu dengan semangat sportivitas, menghormati perbedaan pendapat, dan menjauhi segala bentuk konflik pemilu.

Baca juga : Langgar Perda, Satpol PP Jaring Puluhan PKL di Kecamatan Tigaraksa

“Ini adalah langkah bersama dalam menjaga dan memperkuat pondasi demokrasi di Tanah Air kita yang tercinta sebagai persiapan dalam melaksanakan Pemilu 2024. Acara gebyar pengawasan hari ini adalah bukti komitmen kita untuk menciptakan pemilu yang jujur, bersih, adil, dan transparan, aman dan damai” tandasnya.

Dia berharap kegiatan yang diikuti Bawaslu, KPU, parpol dan semua unsur tersebut bisa menguatkan komitmen bersama untuk mengawal seluruh tahapan Pemilu agar dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Harapannya dengan dilaksanakannya apel siaga ini, kita menunjukkan dan kita melihat bahwa Bawaslu siap untuk mengawal jalannya proses pemilu yang aman, jujur dan adil yang merupakan harapan kita semua,” Harapnya.

Pj Buati Tangerang Andi Ony mengimbau seluruh penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu serta masyarakat bertekad melaksanakan pemilu dengan tertib, aman dan damai serta menghormati perbedaan pilihan.

“Perbedaan pilihan hanya sementara tapi kita semua bersaudara dan saya harap seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang juga melaksanakan hal yang sama,” tuturnya.(rill/jay)

Baca Juga :  Tumbuhkan Jiwa Anti Korupsi, Kejari adakan berbagai lomba tingkat SMP se Kabupaten Tangerang