Hadirilah Kajian Islami TP PKK Kota Tangerang Bersama Ustadzah Halimah Alaydrus

oleh -71 Dilihat

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW masih terus menggaung di Kota Tangerang. Terlihat dari masih banyaknya kegiatan dalam memperingati hari lahir Rasulullah tersebut. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Tangerang pun akan menggelar kegiatan kajian bersama dengan seluruh masyarakat Kota Tangerang, di Mesjid Raya Al-A’Zhom, Sabtu (11/11/2023).

Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah, menuturkan pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW akan menghadirkan penceramah yakni Ustadzah Halimah Alaydrus, yang merupakan penulis religi hingga sudah sangat terkenal di Indonesia.

“Tentunya memaknai maulid Nabi Muhammad SAW ini ditandai dengan semakin mengenal lebih dekat beliau. Sehingga dengan semakin mengenal baginda Rasul, kita dapat semakin jatuh cinta padanya. Hingga pelajaran hidupnya bisa menjadi suri tauladan bagi kita semua. Untuk itu, kami mengundang Ustadzah Halimah Alaydrus yang sudah sangat kita kenal, agar kegiatan ini bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang,” tutur Aini, saat dihubungi Rabu (8/11/2023).

Ia pun mengatakan kegiatan ini akan dimulai jam 7.00 wib dan terbuka untuk umum, namun dikhususkan untuk perempuan saja. Selain itu, jamaah yang hadir juga tidak diperbolehkan memotret atau memvideo selama kajian Ustadzah Halimah berlangsung.

“Untuk itu, jadikan kegiatan nanti sebagai momen kita semakin mengenal Nabi Muhammad SAW. Dan kami sangat terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya untuk dapat hadir pada Kajian bersama dengan Ustadzah Halimah Alaydrus,” pungkas Aini. (dsw)

Baca Juga :  Cerita Wali Kota Arief: Di Balik Mengubah Kota Tangerang dari Terkotor Menjadi Peraih Adipura Kencana