Gelar Pengobatan Gratis, Caleg Zainal Muttaqien Geber Kampanye ‘Kahiji’

oleh -32 Dilihat
Photo : istimewa

Barayanews.com,- Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar Dr. Zainal Muttaqien mengusung program kesehatan sebagai bagian dari visi dan misinya. Program kesehatan itu ia rumuskan dengan 5 program unggulan yang dikemas dalam Program ‘Kahiji

“Kesehatan menjadi program kampanye ‘Kahiji‘. Program kesehatan adalah salah satu 5 program unggulan,” kata Zainal, Minggu (7/1/2024) saat melakukan sosialisasi program sekaligus pengobatan gratis di Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kata Zainal, kesehatan menjadi tulang punggung pembangunan masyarakat. Sebab, dengan badan sehat, manusia bisa melakukan berbagai aktivitas. Dalam konteks ini, ucap Zainal, masyarakat yang sehat dapat menjadi produktif sehingga siap menyongsong Indonesia Emas 2045.

Zainal yang memiliki latar belakang sebagai seorang dokter profesional, bertekad mendorong pelayanan kesehatan, khususnya di Kabupaten Tangerang semakin baik. Atas dasar itulah, ia maju menjadi caleg untuk DPRD Kabupaten Tangerang.

“Sebagai dokter yang mencalonkan menjadi wakil rakyat Kabupaten Tangerang, saya berharap pelayanan kesehatan di Kabupaten Tangerang akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Zainal serius dengan tekadnya itu. Hal itu ia buktikan saat Zainal menggelar pengobatan gratis di Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kegiatan pengobatan gratis itu melayani setidaknya 70 orang.

“Berbagai keluhan kesehatan, Alhamdulillah, bisa ditangani, mulai batuk pilek, sakit badan encok, darah tinggi, dan beberapa penyakit lainnya,” kata Zainal.

Pelaksanaan pengobatan gratis itu diakui sangat membantu masyarakat. Hal itu diakui dan disampaikan oleh Tuti, salah seorang warga yang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis.

“Dengan adanya pengobatan ini, masyarakat sangat terbantu dan bersyukur telah dipedulikan oleh calon dewan,” kata Tuti.

Selain melaksanakan pengobatan gratis, Zainal juga memberikan makan siang gratis serta susu.

Baca Juga :  Polres Pandeglang Selidiki Pembunuhan Pemilik Toko Kelontong di Mekarjaya

“Ini adalah salah satu program menuju Indonesia Emas 2045,” kata Zainal lagi menandaskan. (Don).