Benyamin: Muhammadiyah Selalu Aktif Menyelesaikan Permasalahan Bangsa

oleh -77 Dilihat

CIPUTAT TIMUR – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan bahwa Muhammadiyah selalu berperan aktif dalam membantu menyelesaikan permasalahan bangsa.

“Muhammadiyah hari ini dan seterusnya tidak pernah berhenti untuk memberikan solusi. Muhammadiyah bersama komponen bangsa lain berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan permasalahan bangsa,” ucap Benyamin saat menghadiri peringatan Milad ke-111 Muhammadiyah di ITB Ahmad Dahlan Jakarta, pada Selasa (07/11).

Partisipasi aktif itu sangat terlihat nyata kata Benyamin, baik dari perjuangan kemerdekaan hingga hari ini. Apalagi dengan semangat milad yang diusung kali ini yakni ikhtiar menyelamatkan semesta.

“Muhammadiyah selalu berbuat untuk kemajuan negeri. Sejarah membuktikan, di saat kritis, Muhammadiyah hadir memberikan solusi,” ucapnya.

Oleh karenanya, Benyamin juga mengajak untuk terus berkolaborasi bersama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Dimana peran tersebut dilakukan sesuai dengan posisi dan tanggung jawab masing-masing.

“Tetapi tetap dengan jalinan kebersamaan, sinergi dan persatuan nasional,” ucap Benyamin.

Di kesempatan yang sama, Benyamin juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Rektor ITB Ahmad Dahlan periode 2023-2027, Yayat Sujatna.

“Semoga masa jabatan satu periode kedepan akan dipenuhi kebahagiaan, keberhasilan dan kesuksesan,” ucap Benyamin.

“Besar harapan saya, ITB Ahmad Dahlan akan semakin berkembang menjadi pusat pendidikan yang unggul dan menginspirasi banyak perguruan tinggi khususnya dalam menciptakan generasi social entrepreneur,” tambahnya.

Baca Juga :  Dibuka Pilar, 3 Ribu Atlet Siap Bertanding di Porkot Tangsel 2023