Aksi Bela Palestina, Vespa Antique Club Gelar Riding dan Doa Bersama

oleh -158 Dilihat
photo : istimewa

Barayanews.com | Komunitas – Ratusan pecinta Vespa yang tergabung dalam komunitas Vespa Antique Club Tangerang dan Tangerang Selatan serta beberapa Komunitas Vespa Tanngerang lainnya berkumpul untuk menggelar konvoi dan doa bersama dalam aksi solidaritas untuk Palestina di Masjid Asmaul Husna Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu 12 November 2023.

Inisiator Kegiatan, Prio Bagja Anugrah mengatakan, doa bersama ini merupakan upaya menggedor pintu langit untuk meminta keadilan bagi warga Palestina yang dalam beberapa waktu terakhir ini ditimpa musibah krisis kemanusiaan akibat konflik antara Hamas dengan Israel.

“Kita terpanggil bahwa permasalahan yang ada di Gaza bukan soal agama saja tapi ini soal kemanusiaan, kalau kita dekat di sana mungkin bisa berbuat banyak, tetapi kita bisa berdoa, dari inilah doa yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh diharapkan bisa menghentikan konflik yang ada di sana,” ujarnya.

Ia pun sangat menyayangkan banyaknya korban, termasuk anak-anak dan perempuan, akibat konflik antara Hamas dan Israel. Dia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam doa bagi para korban di Palestina.

“Tujuannya agar bangsa Palestina segera mendapatkan kedamaian, keadilan, dan kemerdekaannya,” tandasnya.(rill)

Baca Juga :  BPJS Ketenagakerjaan Tangsel Penerima Bantuan Akan Terima Rp 42 Juta Ketika Meninggal